Pages

Monday, February 25, 2013

Sajak Pelacuran


Jualah aku dengan tarif satu juta
Wahai kaum yang berdasi
Pasti dompetmu tipis dan rapi
Kenapa wahai pelacur ?
Engkau menelusur pada jalan jalan buta
Mencari duda kaya dan suami gila
Mengobral kemaluanmu yang rengsek
Jualah aku dengan tarif lima juta
Per malam saja tapi jam 12 harus berhenti
Wahai kaum engkaulah pelupa
Pelupa dengan siapa kau berada ?
Pada Tuhankah
Lantas kenapa kau beratraksi gila pada pekerja komersial?
Jualah aku dengan tarif lima juta ya saudagar kaya
Aku masih perawan
Aku masih perjaka
Buanglah aku pada tempat sampah yang mewah
Pada kantung uangmu yang melimpah
Dan aku pasti tersenyum

Pada apa aku berpedoman, hanya gelap malam dan meraba-raba dengan tangan
Tersandung kutang
Tersangkut talinya hingga sobek
Lalu aku terjatuh

3 comments:

Anonymous said...

edannnn!!!!
perluu disensor -_-

Unknown said...

Makasih pengunjung

Tiwi Jun said...

yusan gendeng., hahhaa