Pages

Tuesday, February 26, 2013

Mengejar Kupu Kupu Senja


Mengejar Kupu Kupu Senja 
Kalau kawan masih ingat disinilah kita melihat gunung 
Berdua dan kita berangan kalau aku naik ke puncak, 
Pastilah aku bertemu Gusti Allah 
Disinilah kita berangan kalau aku menjadi burung 
Terbang ke langit, Patilah aku bertemu Gusti Allah 
Sampai aku sadari kawan 
Kita sedang mengejar Kupu Kupu Senja 
Kita hanya bisa berlari-lari berteriak kepada kupu itu, 
Kadang ada yang jatuh 
Seperti hidup ini kawanku 
Mengejar sesuatu yang sulit di senja hari 
Seperti mengejar Gusti Allah kawanku 
Dunia ini gelap dan kita berteriak memanggil namanya 
Pasti kita akan bersemangat dan mendapatiNya 
Bukan mereka yang diam tak ada yel yel 
Pasti akan jatuh dan tak ada yang menolong, karena mereka hanya diam 
Tak ada orang lain yang mendengar dan melihat karena itu senja hari 
Kawanku bersemangatlah !

Kulon Progo, 6 Januari 2013 

0 comments: