Pages

Thursday, April 19, 2012

Suatu Hari Nanti















Mungkin suatu hari

Mungkin entah kapan aku tak pernah tahu
Sampai mati sampai hidup kembali
Aku ingin sekali merasakan hatimu
Tak sanggup aku yang hanya diam tak mampu
Tapi mungkin aku benar,
Aku musti diam membendung sejuta perasaan
Tak kala ada tangis berpadu dengan tawa
Bosan berada dalam sesuatu hampa
Aku merasa ingin memelukmu
Mengecup dan bersandar didirimu
Tapi toh engkau siapa?
Tak ada yang tahu
Aku bodoh tolol tak waras
Hidup mencintai diluar batas kemampuanku
Tak ada yang ingin menodai
Tapi dosa akan berpajuk pada nama hukum Tuhan yang melukai perasaanku
Bagiku tak adil
Karena mungkin aku mencintaimu
Aku mencintaimu walau engkau ini tak tahu

2 comments:

Anonymous said...

keren yuss !

Anonymous said...

prekkkk :P