Pages

Thursday, April 19, 2012

All About The Feeling


Aku sering merasa senang
Akhir-akhir ini aku merasa tenang
Aku sering diam dan monoton
Hatiku sering deg-degan
Seperti ada hal kejutan di hidupku
Aku juga tidak suka lagi berkata saru
Aku pikir ada seseorang lain yang sedang memata-mataiku
Di kelas aku tak lagi duduk dibelakang
Aku memilih didepan dan mulai memperhatikan guru
Aku merasa ada yang akan ada
Tapi entah kapan dan apa itu?
Aku juga jarang maen facebook lagi
Aku tidak suka berangkat sekolah naik motor
Aku lebih suka jalan dan naik bis
Aku sering bilang kepada teman-teman
"aku kangen rumah, aku pengen pulang nieh"
Tapi entah yang dibenaku hanya deg-degan
Entah apa itu, mungkin ada sesuatu.
Aku mulai sadar
Aku belajar untuk setiap harinya
Entah apa yang akan kudapat?
Mungkin ini sesuatu yang kosong
Aku tidak lagi merasa
Aneh sekali tapi kadang ada sesuatu dimana itu
Aku merasa
Aku tidak lagi merasa

0 comments: