Pages

Monday, September 9, 2013

Salam Kangen dari ALLAH SWT

•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.Bismillahir Rahmanir Rahim•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.
 
 
 
AssalamualaikumWarahmatullahi Wabarakatuh  ✿◕ ‿ ◕✿
Kawanku, bagaimana kabarnya sekalian? Aku Yusan Prasetyo masih berharap kalianbuat stay sejenak dan bilang
'AlhamdulillahLuar Biasa, Allahu Akbar'
(maaf kawan ngetag tanpa izin kalau kalian tidakberkenan bisa untag sendiri atau inbox saya -modus- )
Semoga Allah memberkati kalian. Dan di dalam catatanini aku memberikan kalian sedikit penceramahan dalam rangka persiapan bulanRomadhon (agak ngga nyambung sih)
Oke dari pada galau lama-lama mending Cekidot yuk…


وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَتَّخِذُ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَنْدَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ ۗ وَلَوْ يَرَى الَّذِينَ ظَلَمُوا إِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعَذَابِ

Dan diantara manusia adaorang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; merekamencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yangberiman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yangberbuat zalim itu[ mengetahuiketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaanAllah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya merekamenyesal)
Al Quran : Al Baqarah : 165



Bismilahirahmanirahim
Cinta, sebuah apresiasi rasa yang timbul karenahormon apa aja yang ada dibuku IPA SMA saling matang dan menimbulkan makna yanggimana gitu rasanya . .
Cinta, dimensi yang hakiki terpendam dalam hati
Cinta, dapat menyebabkan kanker (kantong kering) ,serangan jantung (liat pacar selingkuh), impotensi (kalo kebablasan), gangguankehamilan dan janin .
ARRAKHYM (YANG MAHA PENYAYANG)
ARRAHMAN (YANG MAHA PENGASIH)
Aku sesungguhnya mencintaimu, aku sesungguhnyamenjadikanmu sebagai semangat dalam hidupku. Aku pernah mengunduh foto difacebookmu dan menyimpanya di folder dan kupasang password. Sejatinya ketikaaku sedih dan sendirian, fotomu lah yang membuatku senang kembali.
Tetapi, aku tak mungkin memujamu dan mencarimuketika aku sedih dan senang.

Aku mempunyai cinta yang tulus kepada Tuhanku -
AllahSubhanahu Wata'ala . Dia yang membuatku hidup dan mati,mencintaiku lebih dari cinta seorang manusia.

♥ Pacarku di dunia membelikanku coklat dan bunga . .
Tetapi Allah Kekasihku memberikanku dengan gratishamparan bunga dan pemandangan indah yang dapat aku nikmati, tak pernah layudan punah. Memberiku sejuta makanan dan minuman yang aku mau karena nikmatAllah selalu membuatku tersenyum manja kepada Nya

♥ Pacarku membelikanku berlian . . .
Kekasihku yang agung dan tulus memberiku lebih dariberlian, sejuta seribu semilyar bintang-bintang terang di langit .

♥ Pacarku memberikanku kenyamanan dan kehangatan . ..
Sejujurnya, Allah rabb ku memberikanku kehangatansetiap harinya. Mentari yang bersinar hangat pada jiwa dan cintaku kepadaNya .Bahkan ketika aku tidur dan kenyang, aku akan merasakan nyaman karena Nya .
Allah memberiku sejuta pengawal malaikat yang suciyang selalu menjaga hidup dan matiku, tidur dan bangunku, nafas dan sesaku ,takut dan bahagiaku .
Allah menjagaku dengan keagunganNya yang tiada tara.Menyentuh hatiku dan selalu tahu apa isi hatiku .

♥ Pacarku perhatian sama aku . .
Sesungguhnya kekasihku Allah lebih perhatiandenganku, ketika aku bingung Dia menyuruhku berdoa dengan membaca"astaghfirullah haladzim".
Ketika aku bahagia Dia menyuruhku membaca"alhamdulillahi Rabbil'alamin"
Perhatianya lebih dari sejuta gratisan SMS yang kamukirim kepada pacarmu, Allah memperhatikanku setiap detiknya. Dan aku selalubersilaturahmi denganya lima waktu sehari. Allah menangis ketika kita menangisuntuk mengingatnya . Dia menyayangiku setulus-tulusnya, seindah-indahnya danAllah pun menginginkan aku menjadi yang terbaik di dunia maupun di akherat .

♥ Pacarku membelikanku baju bagus dan mahal . .
Sesungguhnya Allah memang tidak secara langsungmembelikanku baju. Tetapi Dia lah kekasihku Allah yang memberikan baju kepadaruh ku. Sebuah ruh yang tak berwujud, ruh yang tembus pandang dan bercahayatelah dibungkus dengan baju yang indah oleh Allah . Dengan paras yang tampandan cantik, mata yang bening, kulit yang berlapis-lapis agar tetap hangat.
Sungguh Allah Kekasihku membelikanku baju yangpaling indah dan sangat mahal harganya . Bahkan tidak ada seorangpun yangberani menjualnya.

♥ Pacarku punya motor yang keren dan aku sukamengendarainya buat jalan-jalan . . .
Sahabat, tahukah kamu Allah Tuhanku yang maha agungmembuatkanku kendaraan untuku berpergian.
Sepasang kaki yang tegak dan cantik.
Sungguh luar biasa nikmat Allah. . Kendaraankusepasang kaki bisa aku gunakan untuk jalan-jalan, untuk bermain bola, berlari,bahkan mampu mengharumkan nama bangsa jika aku pemenang lomba lari antarnegara.
Sungguh tak ada bandinganya dengan motor-motor ataumobil yang hanya mampu dijalan-jalan saja . .
Kakiku bisa dimanapun dia mau .


♥ Pacarku bilang dia akan mencintaiku selamanyaalias I loph u pholephel . .
Dalam sekejap pacarmu mati, apa yang kamu katakan?
Selamanya kah?
Pholephel kah?

Allah kekasihku tak pernah berkata I loph upholephel kepadaku. Tetapi aku yakin cinta Allah akan tetap selamanya buatku.Bahkan sampai aku mati, di akherat, di surga nanti. Allah tetap mencintaiku,menyayangiku dan memanjakanku dengan apapun yang aku inginkan.
Allah tetap menjadi kekasihku bahkan pholephel !Selamanya Allah mencintaiku .

Sahabatku, aku hanya perlu berbicara pada catatan difacebook ini. Jadilah seorang yang selalu dicintai Allah. Dengan selalu dekatdengan Allah, mengingat namaNya, menjauhi larangaNya dan mendekati perintahNya,maka Kita termasuk orang-orang yang dicintai Allah.

Pesanku kepada kawanku
-Buat putri- ✿◕ ‿ ◕✿
♥ Berjilbablah dengan benar sesuai syariat Islam
♥ Jagalah auratmu
♥ Patuhilah ke dua orang tua dan Imammu
♥ Jagalah suaramu
♥ Dll :)

-Buat Putra- ✾◕ ‿ ◕✾
♥ Jagalah sikapmu dan martabatmu sebagai seorangpemimpin
♥ Hormatilah perempuan terutama Ibumu
♥ Jangan meminum minuman beralkohol
♥ Perangilah keburukan dan junjungilah kebaikan
♥ Jadilah pemimpin yang baik
♥ Dll :)

Kawan sesungguhnya ketika kita menulis ribuan puisi,ribuan kata-kata galau untuk seorang pacar kita lebih baik kita mencurahkanyakepada Allah SWT dalam sholat kita dan doa kita . Niscaya, insya Allah akan adajawaban untuk doa kita daripada membuang-buang waktu menuliskanya di statusfacebook, di buku diary atau menyobek-sobek fotonya, memblokir facebook mereka,membenci ,dll
Padahal Allah memperingatkan kita untuk menjaga talisilaturahim kan?

Kawan, tetaplah semangat dan berjuanglah dalam halkebaikan. Cinta terhadap mereka akan lebih indah bila kawan juga mencintaiAllah SWT.

Jadilah pejuang dan raih ridho Allah :)
Jadilah pedang untuk memperangi keburukan
Jadilah Ksatria yang gagah dalam kesedihan
Jika kalian berdoa dan memohon pasti Allah akanmengabulkan,
"Kegagalan dan kekecewaan adalah cara lainTuhan berkata, 'aku punya yang lebih baik untukmu' "
Jadi jangan lah putus asa dalam hidupmu kawan ♥
KunFayakun !
Pasti doa mu akan terkabul . Amin
“Sesungguhnya orang-orang yang berimandan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkandalam (hati) mereka rasa kasih sayang”
Al Quran : Maryam : 96

“Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintaiAllah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." AllahMaha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
 
AlQuran : Ali Imran : 31

Begitulahkawan pesan dari aku, semoga besok aku bisa share and ngetag kalian lagi, oh yakawan, hehe aku pengen sombong sedikit ya. Semua catatan ini aku yang buat lotapi dapat refrensi dari Al Quran sama buku-buka agama Islam. All is copyrightbut free for shared to all.

Sekianteman-teman yang merindukan ramadhan dan sangat-sangat merindukan Allah SWT. ¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸


WassalamualaikumWarahmatulahi Wabarakatuh


Catatan ini rampung dibuatsemalaman
Tanggal 18 Juni 2013 Jam 00.23 WIB
Di kamar ditemeni Si Puspus kucingfavoritku "


¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸Alhamdulillahi Rabbil Alamin¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸

0 comments: